DSC_9390
Mon-Sat: 8.00-10.30,Sun: 8.00-4.00
Goa Tanding Destinasi Wisata Alam yang Mengagumkan di Yogyakarta
Home » Blogs  »  Goa Tanding Destinasi Wisata Alam yang Mengagumkan di Yogyakarta
Goa Tanding Destinasi Wisata Alam yang Mengagumkan di Yogyakarta

Goa Tanding adalah salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman menyusuri goa bawah tanah dengan menggunakan perahu karet. Goa ini terletak di Gunung Kidul, Yogyakarta, dan memiliki panjang sekitar 450 meter. Di dalam goa, pengunjung dapat menikmati pemandangan stalaktit dan stalakmit yang indah, serta pantulan cahaya dari permukaan air.

Aktivitas susur goa dengan perahu karet ini menantang adrenalin dan keterampilan pengunjung. Selain itu, goa ini juga memiliki beberapa spot foto yang instagramable, . Goa Tanding juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti parkir, toilet, mushola, warung, dan penginapan. Goa Tanding adalah tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan, baik keluarga, pasangan, maupun teman-teman.

di objek wisata goa tanding ini juga menawarka kegiatan aktivitas lain tidak hanya menyusuri goa akan tetati seperti offroad advnture menyusuri hutan minyak kayu putih , kegiatan outbound , serta menawarkan paket makanan tradisional makanan khas gunungkidul.

tunggu apa lagi pesan sekarang juga paket wisata berwisata ke objek wisata goa tanding